MENGENAL PRONOUNS ATAU KATA GANTI DIRI

pronouns

Telah dibaca 119 kali

Pronouns atau yang dalam Bahasa Indonesianya berarti kata ganti diri atau kata ganti orang merupakan salah satu Parts of Speech yang berguna untuk menjadikan suatu kalimat menjadi lebih ringkas atau efektif. Nah ayo adik-adik KLC sekarang kita belajar tentang Pronouns bersama, disimak baik-baik ya karena meskipun terlihat mudah tapi masih banyak orang yang melakukan kesalahan dalam penyusunan Pronouns.

baca selengkapnya

MENGENAL TENTANG EKSPONEN & LOGARITMA

himpunan

Telah dibaca 148 kali

Dalam kehidupan sehari-hari, secara tidak sadar banyak sekali kegiatan baik itu bisnis, pendidikan bahkan ketatanegaraan yang menggunakan konsep eksponen dan logaritma dalam mendeskripsikan dan menyelesaikan permasalahan di dunia ini, misalnya investasi uang, pertambahan penduduk, dan lain sebagainya. Secara umum eksponen dan logaritma sering digunakan untuk mendeskripsikan peristiwa pertumbuhan, hal ini dikarenakan logaritma merupakan invers atau kebalikan dari eksponen. Logaritma juga digunakan untuk memecahkan masalah-masalah eksponen yang sulit untuk dicari penyelesaiannya.

baca selengkapnya

Perawatan Gigi ke Dokter Gigi Era Pandemi : Tak Perlu Resah Karena Standar Keamanan Tinggi

dokter gigi

Telah dibaca 8 kali

Dokter gigi ditetapkan sebagai salah satu profesi beresiko tinggi terkait dengan penyebaran infeksi virus Covid19. Tingginya aerosol dan kontak dengan saliva pasien dikhawatirkan menimbulkan infeksi silang dan menimbulkan kluster baru untuk infeksi virus biang pandemi ini. Keresahan masyarakat pun tidak dapat dihindari sehingga memilih untuk menghindari perawatan ke dokter gigi walaupun giginya sakit.

baca selengkapnya

Mengenal Diri Sendiri Lewat “Self-Introduction” Yuk Simak Tipsnya!

Telah dibaca 4 kali

Hello, Learning Lovers, pasti diantara kalian sudah pernah pastinya memperkenalkan diri dalam bahasa inggris, ya ngga? Biasanya kosa kata apa saja yang kalian pakai? Apa saja dari diri kalian yang kalian kenalkan ke orang lain? Mungkin kelihatannya sepele; namun bagi sebagian orang, memperkenalkan diri sendiri akan terasa begitu sulit, terutama saat diminta menggunakan Bahasa Inggris yang bukan bahasa ibu bagi sebagain besar orang Indonesia. Sebelumnya kalian harus mengenal diri sendiri dulu. Nah dalam pembahasan kali ini, KLC bakalan ngasi beberapa tips nih buat kalian, gimana caranya memperkenalkan diri yang sederhana namun padat isinya.

baca selengkapnya