Populer di sekolah? Style hits kekinian atau prestasi?

Telah dibaca 57 kali

Halo sobat baca. Jangan bosen baca artikel dari aku, ya. Disini aku mau bahas gimana si jadi siswa/i yang hits di sekolah. Mungkin banyak juga yang bakal keheranan dan bertanya tanya apa guna nya jadi siswa/i hits di sekolah. Bagi sekolah yang kecil dan kapasitas murid yang sedikit sih, kayaknya enggak perlu juga ya. Karena semua murid pasti bisa dengan mudah terkenal. Nah, gimana dong kalo sekolahnya gede banget dan jadi sekolah favorite? Jadi, aku pernah denger juga curhatan sedih dari temen aku yang sekolah di salah satu sekolah hits di jakarta. Sangat disayangkan, dia selama sekolah gak dikenal dan ga jadi apa-apa. Yang tahu namanya cuma teman sekelas yang menjadi teman dekatnya saja.

baca selengkapnya

Malas belajar dan susah dijalanin? Yuk simak penjelasannya!

Telah dibaca 36 kali

Hai sobat viewer. Masih setia dong, baca artikel-artikel terbaru yang ada disini? Kali ini kita akan membahas tentang belajar. Hayoloh, siapa disini yang masih aja malas belajar? Jadi, kita akan mencari tahu apa sih, penyebab utama dari malas belajar. Sebenarnya, belajar ilmu apa saja sangat menyenangkan jika kalian tau bagaimana metode yang tepat. Banyak sekali asumsi diluar sana kalau belajar itu tidak mengasyikkan, bikin suntuk, lebih seru bermain ponsel daripada belajar.

baca selengkapnya