Intip Fasilitas Belajar di Krishna Learning Center Yuk?

Telah dibaca 325 kali

Selain 4 program utama KLC, siswa yang telah terdaftar sebagai peserta belajar di KLC juga mendapat fasilitas belajar tambahan dan keunggulan lain berupa:

  1. Free wifi yang bisa diakses siswa secara gratis. Disediakan dengan tujuan untuk memfasilitasi atau mempermudah siswa dalam mencari informasi/ pengetahuan dalam pembuatan tugas di sekolah.
  2. Layanan print tugas sekolah secara gratis.
  3. Fasilitas ruang belajar nyaman dengan kapasitas maksimal 15 orang sehingga pembelajaran dapat berlangsung secara kondusif.
  4. Program Student Care yaitu layanan tanya jawab bagi siswa secara gratis bagi siswa yang ingin belajar di luar jam program utama.
  5. Skill Count, yaitu fasilitas tambahan khusus bagi siswa SD kelas I-VI. Diperuntukkan bagi yang ingin menambah ketrampilan dalam hal berhitung dan matematika dasar.
  6. English Skill, yaitu fasilitas tambahan khusus bagi siswa SD kelas I-VI yang ingin menambah ketrampilan dalam bahasa inggris.
  7. Try Out (TO) selama 2 kali selama 1 semester, yaitu : TO Persiapan UTS dan TO Persiapan UAS . Sedangkan untuk Paket UN (TO Siaga UN Sesi 1 dan TO Siaga UN Sesi 2).
The following two tabs change content below.
Krishna Learning Center (KLC) adalah bimbingan belajar yang akan membantumu membangun masa depan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.