Siswa Semester 2 TA 2018-2019 memperoleh Potongan Khusus. Ayo daftar ulang!

Telah dibaca 90 kali

Daftar Ulang – Salam Gerbang Mapan. Kami dari Lembaga Bimbingan Belajar Krishna Learning Center (KLC) menginformasikan bahwa kegiatan pembelajaran semester II Tahun Pelajaran 2018/2019 telah berakhir pada tanggal 1 Juni 2019. Sedangkan kegiatan pembelajaran semester I Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 dimulai pada tanggal 15 Juli 2019. Ada kabar gembira untuk kalian siswa lama KLC semester lalu. Ada potongan harga khusus buat kalian.

Adapun kegiatan – kegiatan Bimbel KLC selama TA 2018/2019 telah terlaksana dengan baik sesuai jadwal kegiatan yang terancang dalam kalender akademik lembaga. Berikut ini cuplikan kompilasi video – video KLC.

Ayo daftar ulang. Ada potongan harga khusus bagi siswa lama, seperti apa??

Nah, khusus bagi kalian yang terdaftar sebagai siswa lama(semster 2 TA 2018-2019) Bimbel KLC, ada kemudahan-kemudahan dan fasilitas yang bisa kalian peroleh jika nantinya melanjutkan program bimbel pada semester depan, yaitu Semester 1 Tahun Pelajaran Baru 2019/2020. Asik nih. Biar ga penasaran, Let’s check this out :

  1. Jika mengambil program bimbel selama 1 semester. Mendapatkan potongan harga atau diskon siswa semester lalu sebesar Rp 150.000,00 dari harga yang tertera di brosur untuk Bimbel masing – masing jenjang, jika mendaftar ulang dan melakukan pelunasan sebelum tanggal  15 Juli 2019 (belum termasuk diskon menarik lainnya lho). Atau jika mendaftar ulang melewati periode tersebut siswa hanya mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000,00. Lihat daftar harga masing – masing jenjang pada brosur berikut ini.
  2. Jika mengambil program bimbel selama 1 tahun (2 semester). Mendapatkan potongan harga atau diskon siswa semester lalu sebesar Rp 350.000,00 dari harga 1 tahun untuk Bimbel masing – masing jenjang, jika mendaftar ulang dan melakukan pelunasan sebelum tanggal  15 Juli 2019 (belum termasuk diskon menarik lainnya lho). Atau jika mendaftar ulang melewati periode tersebut siswa hanya mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300.000,00.
  3. Gratis biaya pendaftaran (Regrestrasi).
  4. Memperoleh modul atau buku paket MANTAP (Materi dan Pemantapan Soal)
  5. Mendapatkan Try Out (TO) persiapan UTS dan UAS.
  6. Laporan nilai berupa rapor Try Out (TO) diberikan berupa hardcopy / softcopy dalam bentuk pdf dikirim via WhatsApp ke masing-masing orang tua siswa atau akan di umumkan di web KLC.
  7. Student Care (SC) yang merupakan fasilitas konsultasi gratis bagi semua siswa KLC diluar jadwal reguler bimbel. Siswa dapat konsultasi PR, konsultasi materi yang belum dipahami ataupun konsultasi soal-soal latihan persiapan UTS, UAS, US, UN dan SBMPTN. SC bisa dilakukan secara langsung melalui tatap muka dengan tentor di KLC atau SC Online .
  8. Layanan print tugas gratis.
  9. Ada sistem komisi yang mantap dan keren abis. Mau tau sistem komisi apa? Bagi siswa KLC bisa tanyakan langsung ke office.

Untuk pendaftaran kembali telah dimulai dari tanggal 27 Mei 2019 dari hari Senin-Sabtu (kecuali tanggal merah atau libur hari raya) dari pukul 08.00-18.00 wita. Besar harapan kami kalian bisa melanjutkan kembali program bimbelnya agar kedepannya raihan prestasinya bisa lebih meningkat lagi.

Lampiran: Surat Pemberitahuan Kegiatan Pembelajaran Semester II Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Semester I Tahun Pelajaran Baru 2019/2020

Download (PDF, 250KB)

Nah bagi yang belum terdaftar sebagai siswa KLC dan kebetulan membaca informasi ini, ayo gabung bersama komunitas belajar KLC. Dijamin belajar menjadi kegiatan yang seru abis. Silahkan cek informasi lengkap mengenai program dan fasilitas belajar kami. Informasi biaya bimbel dan diskon – diskon menarik lainnya cek di brosur kami disini.

Menuju Pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi

The following two tabs change content below.
Krishna Learning Center (KLC) adalah bimbingan belajar yang akan membantumu membangun masa depan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.