Tiga Keuntungan Mengapa Harus Ikut Free Trial Online Class (Uji Coba Kelas Online Gratis)

Telah dibaca 186 kali

Berada terus di rumah selama masa pandemi Covid-19 memang bisa membuat kebosanan. Apalagi jika kita tidak mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat ataupun menyenangkan. Terkadang kita bahkan sudah kehabisan ide mau melakukan apa lagi di tengah masa work from home yang kian panjang ini. Hal ini juga tentunya dialami oleh anak-anak sekolah atau siswa yang kembali memperoleh libur akhir semester. Yang masih cukup panjang sampai dengan tahun ajaran baru dimulai. 

Kegiatan sebelum dan semasa pandemi

Biasanya tahun-tahun sebelumnya saat libur akhir semester orang tua siswa bisa mengajak anaknya untuk liburan ke luar kota atau sekedar bertamasya ke objek -objek wisata terdekat. Tetapi kembali lagi hal tersebut tidak mungkin dilakukan pada masa pandemi ini karena pemerintah dengan tegas melarang untuk mengunjungi daerah lain dan menekankan untuk tetap tinggal di rumah. Sebagai salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang anak di rumah agar tidak menimbulkan kebosanan serta membawa dampak positif bagi anak, orang tua bisa mengikutsertakan anaknya dalam uji coba kelas online gratis. Adapun manfaat atau keuntungan ikut Free Trial Online Class atau Uji Coba Kelas Online Gratis pada masa pandemi ini adalah sebagai berikut:

1. Sebagai kegiatan positif untuk mengisi liburan sekolah

Mengikuti uji coba kelas online tentunya dapat memberikan pengalaman belajar yang baru kepada anak yang mungkin belum didapatkan sebelumnya. Selain dapat ilmu secara gratis, anak atau siswa juga akan bertemu dengan teman-teman baru dari daerah lain dan guru baru. Walaupun sebatas bertatap muka secara daring tapi tentu anak-anak tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan guru barunya.

2. Mengetahui materi pelajaran lebih dulu

Mengikuti uji coba kelas online yang notabene dilaksanakan sebelum tahun ajaran baru dimulai juga sangat menguntungkan bagi siswa karena bisa mengetahui lebih dulu materi pelajaran yang akan diperoleh nantinya di sekolah jika dibandingkan dengan teman-temannya yang tidak ikut serta di dalam uji coba kelas online tersebut.

Selain itu siswa akan diberikan trik cepat dan tips khusus oleh pengajar ketika akan menjawab suatu persoalan sehingga materi yang awalnya sulit bisa dipecahkan dengan mudah.  

3. Melihat kondisi anak secara langsung

Pada saat sesi pembelajaran online dimulai, orang tua bisa melihat secara langsung atau memantau bagaimana anaknya belajar di kelas online. Termasuk ketika berinteraksi dengan pengajar maupun teman-temannya di dalam kelas online tersebut. Dan orang tua juga bisa mengetahui sejauh mana pemahaman anaknya setelah materi pelajaran disampaikan secara tuntas oleh pengajar.

Nah itu dia kenapa kalian harus ikut Free Trial Online Class (Uji Coba Kelas Online Gratis), sangatbermanfaat loh! KLC membuka kelas online uji coba gratis untuk seluruh siswa yang ada di Indonesia. KLC membuka pendaftaran untuk 100 siswa pendaftar pertama, dengan teknis dan jadwal kelas uji coba seperti berikut ini.

Untuk link pendaftaran Uji Coba Kelas Online Gratis bisa di akses pada link berikut ini. Jika ada pertanyaan terkait program ini, bisa hubungi kontak kami. Oh iya jangan lupa mengunjungi dan membaca artikel kami lainnya.

Ayo isi aktivitas kalian dengan kegiatan yang bermanfaat.

The following two tabs change content below.
Krishna Learning Center (KLC) adalah bimbingan belajar yang akan membantumu membangun masa depan yang lebih baik

10 Replies to “Tiga Keuntungan Mengapa Harus Ikut Free Trial Online Class (Uji Coba Kelas Online Gratis)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.