Dibuka Pendaftaran Siswa Baru Semester I TP 2020/2021

Telah dibaca 185 kali

Mau nyari tempat bimbingan belajar yang asik dan seru? Belajar cuma berdikit dikelas, bisa hanya mengajak temen-temen kelompok belajarmu aja biar lebih asik dan nyambung (kapasitas hanya 10 – 15 siswa saja), minimal 7 orang sudah bisa bukak kelas lhoo. Jadi di masa pandemi ini kalian bisa lebih aman dan nyaman dalam belajar. Tentunya belajar di KLC selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah ya. Belajar lebih asik karena kalian bisa menentukan apa yg mau dipelajari hari ini, sesuai kebutuhan kalian. # pendaftaran

Asik dan seru khan, ayo ceeek ke lokasi, kelas terbatas ! Start belajar mulai Senin, 20 Juli 2020 . Kapasitas 10-15 siswa. Dapet modul. Try out Persiapan Ujian, UTS dan UAS. Fasilitas Student Care. Untuk info fasilitas lebih lengkap silahkan cek disini

Banyak Potongan dan Diskon menarik!

Dapatkan potongan 50ribu daftar sampe akhir agustus. Dan dapatkan diskon 5%(daftar kolektif/bareng jadi satu kelas: 5 – 6 siswa) , 10%(daftar kolektif/bareng jdi satu kelas: 7 siswa atau lebih). Untuk info biaya bimbel satu semester silahkan cek di brosur kami.

Khusus bagi siswa yang telah terdaftar sebagai siswa KLC semester lalu dan ingin mendaftar kembali silahkan dicek promo khusus dengan banyak keuntungan lainnya disini.

Promo sampai akhir Agustus 2020 bagi Siswa Baru!

Banyak kemudahan-kemudahan dan fasilitas yang bisa kalian peroleh jika nantinya mendaftar selama periode Agustus 2020. Asik nih. Biar ga penasaran, Let’s check this out :

  1. Mendapatkan potongan harga Rp 50.000,00 dari harga yang tertera di brosur untuk Bimbel masing – masing jenjang. Untuk info biaya bimbel satu semester silahkan cek di brosur kami.
  2. Gratis biaya pendaftaran (Regrestrasi) untuk 20 orang pendaftar pertama.
  3. Memperoleh modul atau buku paket MANTAP (Materi dan Pemantapan Soal)
  4. Mendapatkan Try Out (TO) persiapan UTS dan UAS .
  5. Student Care (SC) yang merupakan fasilitas konsultasi gratis bagi semua siswa KLC diluar jadwal reguler bimbel. Siswa dapat konsultasi PR, konsultasi materi yang belum dipahami ataupun konsultasi soal-soal latihan persiapan UTS, UAS, Ujian dan SBMPTN. SC bisa dilakukan secara langsung melalui tatap muka dengan tentor di KLC atau SCOnline
  6. Layanan print tugas gratis.

KLC menerapkan protokol kesehatan yang ketat!

Jika les tatap muka di KLC , kalian tidak perlu khawatir karena KLC Menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan pola ‘New Normal’ selama di lembaga antara lain:

  • Guru, siswa dan pegawai administrasi wajib menggunakan masker
  • Lembaga menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun di depan dan sebelum masuk ke Lembaga wajib cuci tangan serta dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermo gun/Thermo Scanner (jika suhu tubuh diatas 37,3 derajat celcius tidak diijinkan masuk)
  • Pengaturan tempat duduk siswa di kelas didesain dengan jarak minimal 1 meter dengan yang lain
  • Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak saling bersentuhan
  • Melakukan penyemprotan disinfektan terhadap sarana dan prasarana lembaga setelah digunakan

Jadi tidak usah ragu lagi. Ayo segera daftar ulang untuk mengejar ketertinggalan materi dan pembelajaran di semester sebelumnya. Untuk pendaftaran kembali bisa dilakukan setiap hari Senin-Sabtu (kecuali tanggal merah atau libur hari raya) dari pukul 10.00-17.00 wita dengan datang langsung ke lembaga atau bisa mendaftar secara online.

Bagi kalian yang ingin belajar les dari rumah, KLC juga membuka kelas bimbel online dengan fasilitas dan sistem belajar yg bisa di cermati di link berikut ini.

Tunggu apa lagi, ayo gabung bersama komunitas belajar KLC. Dijamin belajar menjadi kegiatan yang seru abis. Silahkan cek informasi lengkap mengenai program dan fasilitas belajar kami.

Menuju tak terbatas dan melampaunya

Buzz (Toy Story)

Salam Gerbang Mapan

The following two tabs change content below.
Krishna Learning Center (KLC) adalah bimbingan belajar yang akan membantumu membangun masa depan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.