Apa sih itu pacaran? Pacaran Anak Sekolah

Telah dibaca 87 kali

Hai temen-temen, hehehe ini perdana banget menulis artikel yang keluar dari zona sekolah. Walaupun masih ada hubungannya juga sih sama sekolah. Nah kenapa sih sekolah itu dijadikan tempat cinta monyet pertama kita? Ya, mungkin kalian pernah berfikir seperti itu. Kebanyakan pacaran itu kita kenal dari seringnya berinteraksi dengan lawan jenis. Lalu muncullah percikan cinta, sehingga ada niat untuk memacarinya. Nah berawal cuma rasa kagum, bisa berubah rasa ingin memilikinya. Apa makna pacaran bagi anak sekolah? Untuk  lebih lengkapnya baca artikel ini ya!

Pacaran itu apa?

Pacaran adalah rasa ingin memiliki tapi tidak sepenuhnya, tapi hanya sebuah ikatan bahwa ia sudah dimiliki oleh orang lain. Kebanyakan dari anak jaman sekarang kalau gak pacaran itu gak gaul, gak keren. Kenapa ?

Truk aja gandengan, masak kamu sendiri?

Iya, karena orang pacaran biasanya kesana kemari pasti selalu berdua. Berbeda dengan orang yang gak pacaran, kesana kemari pasti sendiri. Dan sebenarnya mau pacaran atau tidak, itu sebenarnya sama saja.

Berdampak positif atau negatif?

Tidak membedakan apapun. Sebenarnya rasa kagum atau suka kepada lawan jenis, sah-sah saja. Tapi, lihat juga pacaran itu membuatmu tambah baik atau buruk.

apa pacaran

Apa sih bedanya pacaran jaman old dengan jaman now?

Nah ini juga sering dipertanyakan, mungkin kita juga sudah mengetahui bahwa pacaran jaman old gak ada namanya pake whatshaap atau pun menggunakan medsos karena jaman old belum kenal namanya begituan, apalagi untuk bertemu itu saja susah.

Berbanding terbalik dengan anak jaman now, yang sudah bisa menggunakan whatshapp bisa vc dengan pacarnya, bertemu dengan pacar nya dengan alasan membuat tugas. Anak jaman now bisa melakukan hal apapun agar bisa ketemu dengan pacarnya.

Bagaimana sih pacaran yang wajar?

Iya, banyak nih anak jaman now yang pacarannya melebihi batas. Apalagi jaman now pacaran nya sudah mulai dikenal sama anak SD. Dan sudah mulai menirunya. Pacaran yang awalnya dimulai dari rasa kagum itu dan sekarang ingin memiliki.

Pacaran yang wajar itu, pacaran yang memberikan motivasi kepada kita. Bukan untuk menganggu kita belajar hingga membuat nilai kita jelek, berbohong kepada orang tua. Selagi pacaran hanya untuk mendukung dan memotivasi kita menjadi yang lebih baik, itu tidak masalah. Dan coba kalian pikirkan apa pacar kamu pernah menyuruhmu berbohong kepada orang tua? Menganggu kamu belajar hingga nilai mu jelek? Jika iya, lebih baik diputuskan.

Sebagai refrensi gaya pacaran yang sehat untuk anak remaja, bisa baca artikel – artikel berikut ini. Selain menambah wawasan juga bisa jadi pelajaran buat kalian semua.

The following two tabs change content below.

Salwa Azhari

Siswa at MAN Karangasem
Seseorang dengan penyuka hal baru dan tantangan. If you want to change different, start from your self

Latest posts by Salwa Azhari (see all)

4 Balasan untuk “Apa sih itu pacaran? Pacaran Anak Sekolah”

  1. Keren jg. Tapi alangkah baiknya pada ending dikasi solusi atau motifasi agar si pembaca bisa mempertimbangkan bagaimana seharusnya dia lakukan. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.